Friday, September 22, 2023

PKS DOAKAN TERBAIK SBY HINGGA DEMOKRAT MENANGKAN PRABOWO, TAPI…

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera mendoakan yang terbaik bagi Partai Demokrat, Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam memenangkan bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Mardani mengatakan PKS akan terus mencoba menjalin silaturahmi yang baik dengan Demokrat, meskipun keduanya sudah berbeda koalisi sejak Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dideklarasikan sebagai cawapres Anies Baswedan.

"Mendoakan yang terbaik untuk Pak @SBYudhoyono, mas @AgusYudhoyono dan kawan-kawan @PDemokrat, partai yang baik. Dan @PKSejahtera akan coba terus berkawan baik," ungkapnya.

Meskipun demikian, untuk Pilpres 2024, PKS meyakini pasangan Anies-Cak Imin mempunyai banyak kelebihan, bahkan kombinasi keduanya menyebabkan peluang kemenangan semakin terbuka lebar.

"Tapi untuk bab Pilpres, pasangan Mas @aniesbaswedan dan Gus @cakimiNOW punya banyak kelebihan. Muda, berpengalaman dan menyatukan kekuatan besar umat Islam di kota dan di desa," ujarnya.

"Kombinasi modernis dan tradisionalis sehingga punya peluang besar untuk menang. Plus kita sudah lengkap sehingga siap lepas landas," sambungnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (20/9).

Sebelumnya, Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderidasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron mengungkap Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mengemas taktik dan skill untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Herman mengatakan SBY mempunyai pengalaman dalam memenangkan presiden, karena yang bersangkutan sendiri sudah pernah memimpin Indonesia selama 2 periode.

"Kalau Pak SBY sendiri kan sudah punya pengalaman menjadi presiden. Jadi kalau yang lain konsultan dan lain sebagainya belum pengalaman jadi presiden. Kalau Pak SBY ya sudah pengalaman jadi presiden, beliau punya cara dan strategi bagaimana bisa memenangkan perhelatan pilpres," ujarnya.

"Saya kira turun gunung bisa diartikulasikan jauh lebih terurai dan lebih tinggi maknanya dari apa yang tadi disampaikan oleh Pak Jazilul. Jadi sebetulnya turun gunung itu sudah mengemas berbagai taktik, strategi, cara, ide, gagasan, ilmu pengetahuan, skill, dan bahkan yang lain," tandasnya. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...