Friday, September 22, 2023

PENGUSAHA OGAH DUKUNG ANIES BUKAN KARENA TAKUT JOKOWI

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones menunjukkan isi pikiran pengusaha besar yang menyebabkan mereka tidak mau mendekati bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

Eko Jhones mengatakan para pengusaha besar bukan tidak berani mendekati Anies Baswedan untuk membantunya di Pilpres 2024, tapi tidak mau karena diyakini akan kalah.

"Bukan gak mau mendekati karena takut tapi mereka ndak mau karena yakin Anies gak bakal menang alias ndak laku," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (20/9).

Oleh sebab itu Eko menilai para pengusaha besar berpikir menggunakan logika, sehingga tidak mendukung Anies di Pilpres 2024, karena pasti modal yang mereka berikan akan susah kembali.

"Mereka pun berpikir rasional mosok mau dukung yang kalah. Kalo ngutangin capres yang bakal kalah balikinya gimana? Kan kasian mosok pasca jadi capres ditagih utang oleh DC," ungkapnya.

Sebelumnya, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengatakan secara terang-terangan bahwa para pengusaha besar tidak berani membantunya untuk Pilpres 2024.

"Yang mau membantu adalah perusahaan yang ukurannya menengah, yang besar-besar tidak berani mendekat semua," kata Anies dalam acara 3 Bacapres Bicara Gagasan di Ghra Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa (19/9/2023), dipantau dari siaran Youtube UGM dikutip dari Kompas TV.

Lebih lanjut, Anies mengatakan alasan para pengusaha besar tidak membantunya untuk Pilpres 2024 yaitu karena mengalami pemeriksaan pajak usai bertemu dengannya.

"Takut, karena kami mengalami, pengusaha-pengusaha yang berinteraksi, bertemu, setelah itu, mereka mengalami pemeriksaan. Pemeriksaan pajak dan pemeriksaan lain-lain," jelasnya. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...