Thursday, February 8, 2024

01 TIDAK PUNYA GAGASAN REALISTIS! FORUM ULAMA SUMBAR BATALKAN DUKUNGAN UNTUK ANIES

Forum Ulama Sumatra Barat (Sumbar) mengubah dukungannya dari pasangan Anies-Muhaimin ke Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Pengumuman dukungan tersebut terjadi di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar pada Kamis (1/2/2024) siang. Ketua Forum Ulama Sumbar, Alwisral Imam Zaidallah, menyatakan bahwa setelah mempelajari rekam jejak dan keikhlasan dalam berjuang.

“Forum ulama memutuskan mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024,”ujarnya.

Buya Alwisral Imam Zaidallah, ketua Forum Ulama Sumbar, mengungkapkan awalnya mendukung pasangan Anies-Muhaimin tanpa mempelajari secara lengkap rekam jejak pasangan Prabowo-Gibran. Namun, setelah kajian lebih mendalam, forum tersebut menyimpulkan bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin tawadhu’ yang sungguh-sungguh membangun NKRI.

Meskipun tidak menyatakan kekecewaan terhadap Anies Baswedan, Buya Alwisral Imam Zaidallah menyayangkan sikap Anies Baswedan yang selalu menyerang pribadi Prabowo Subianto dalam debat Capres.

“Itu tak boleh dalam aturan, sementara Prabowo ada tawadhu’ nya. Memang hasil kajian kami, lebih meyakinkan untuk pasangan 02 ini memimpin bangsa sebesar Indonesia ini. Sosialisasi (dukungan akan) kami lakukan secara berantai, kami ada sekitar 20 ribu orang,” katanya

Forum Ulama Sumbar berencana untuk melakukan sosialisasi dukungannya secara berantai, melibatkan sekitar 20 ribu orang. Dukungan ini menjadi salah satu dinamika politik menjelang Pilpres 2024 di Sumatra Barat, di mana elemen-elemen masyarakat berubah dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...