Monday, June 5, 2023

JOKOWI LEBIH TAHU MANA CAPRES YANG BISA BEKERJA DAN HANYA MENJAGA KATA-KATA

Pegiat sosial media Eko Kuntadhi melontarkan sindiran keras kepada bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang mengklaim dijegal Presiden Joko Widodo menuju Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Eko klaim penjegalan itu hanya perasaan Anies Baswedan yang gede rasa alias ge-er. Presiden kata dia tak pernah menyibukan diri dengan berusaha menyetop langkah Anies Baswedan menuju 2024. 

"Anies keknya geer, geer seolah-olah Presiden Jokowi mau menjegal-jegalnya," kata Eko dalam sebuah video yang diunggah  akun instagram @mindtv.id Senin (5/6/2023).

Jokowi kata Eko tahu persis rekam jejak semua bakal calon presiden, baik Anies Baswedan, Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto sebab ketiganya adalah buahnya.

Dia mengatakan, ada capres yang memang punya prestasi mentereng, ada pula yang hanya modal menata kata tapi nihil prestasi, lalu ada pula capres yang cuma hobi marah-marah. Jokowi lanjut Eko jelas sudah punya pilihan dari ketiga kandidat tersebut. 

"Karena tahu, ada orang yang bisa kerja, ada yang cuma bisa ngomong. Pak Jokowi pernah jadi atasannya Anies, Pak Jokowi otomatis jadi atasannya Ganjar karena Ganjar adalah gubernur dan Jokowi adalah presiden, dia juga atasannya Prabowo," tuturnya.

"Mana yang doyan marah-marah, mana yang cuma bisa olah kata, mana yang prestasinya clear," tambahnya memungkasi.

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...