Thursday, June 1, 2023

ELITE PARTAI PENGUSUNG ANIES BERKUMPUL DI PULAU MILIK SURYA PALOH

Elite partai politik Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pengusung calon presiden (capres) Anies Baswedan mengadakan pertemuan di pulau milik Surya Paloh di Kepulauan Seribu membahas Pilpres 2024.

Ketua DPP PKS Al-Muzzammil Yusuf yang hadir dalam pertemuan mengatakan momen itu berlangsung pada 26 Mei lalu.

"Iya ini pertemuan pekan lalu. Di lokasi Kepulauan seribu lokasi milik pak Surya Paloh. Membicarakan banyak hal terkait masa depan koalisi," kata Muzzammil saat dihubungi, Rabu (31/5).

Ia pun berharap KPP dapat mengumumkan cawapres yang mendampingi Anies dalam waktu dekat.

"Insya Allah kita solid untuk maju terus. Mudah-mudahan segera terwujud pasangan calon dari tiga koalisi Perubahan untuk Persatuan," ujar dia.

Muzzammil pun turut membagikan foto pertemuan tersebut. Muzzammil nampak hadir bersama dengan Wakil Ketua Majelis Syura Sohibul Iman.

Lalu Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Plt. Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua DPP Sugeng Suparwoto dan Taufik Basari. Selain itu, turut terlihat juga di dalam foto perwakilan Tim Anies Baswedan, Sudirman Said.

Petinggi Partai NasDem Taufik Basari mengatakan perwakilan Partai Demokrat juga hadir yakni Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Hasya serta Iftitah Sulaiman Suryanegara.

"Pada Hari Jumat tanggal 26 Mei yang lalu, hadir langsung Pak AHY dengan sekjennya dengan petinggi Partai Demokrat," ujar Taufik di kompleks parlemen, Rabu (31/5). 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...